1/12/2017

Pengenalan diri.


Trivial

Hai semua, sebagai tambahan tulisan aja untuk blog saya supaya mencapai target sesuai dengan amanah yang diberikan pak Dosen hehe.. 
Disini hanya perkenalan diri. 
Nama saya Romy Dewantara, saya mahasiswa Stikom CKI di Jakarta, jurusan Teknik Informatika atau biasa dikenal dengan Ilmu Komputer(Computer Science).
Tujuan saya membuat blog ini adalah untuk sharing/berbagi ilmu(apasaja), saya berharap semoga setiap apa yang saya tuliskan selalu membawa manfaat bagi pembaca. 
Sebelumnya saya ingin menuliskan sebuah tutorial mengenai pembelajaran bahasa pemrogramman Java yang mungkin menurut saya adalah penting untuk dipelajari. 

Jadi buat temen-temen yang suka atau tertarik untuk belajar Java bisa kunjungi tulisan saya di kategori Java. Selamat berkunjung dan semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment

Follow us on FB

Blogroll

About